Senin, 29 Desember 2008

Mantan Pembantu Rektor II Universitas Gajah Mada (UGM) meninggal dunia



Mantan Pembantu Rektor II Universitas Gajah Mada (UGM) Prof Dr Mas'ud Machfud meninggal dunia, sekitara pukul 21.30 WIB, Jum'at 26 Desember di RS Dr Sardjito.

Rencananya, jenazah Machfud yang juga Ketua PWNU Yogyakarta ini akan disemayamkan Balairung kampus UGM pada pukul 12.30 WIB, siang nanti.

"Rencananya siang nanti jenazah Pak Mas'ud akan disemayamkan dulu di Balairung UGM," terang Kepala Humas dan Protokol UGM Suryo Baskoro di Yogyakarta, Sabtu (27/12/2008).

Menurut Suryo, selepas mendapat penghormatan terakhir di Balairung UGM, jenazah Prof Machfud kemudian akan dimakamkan di pemakaman keluarga besar UGM kawasan Sawitsari, Sleman, Yogyakarta.

Sampai saat ini, ujar Suryo, belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari Prof Machfud yang memiliki empat orang putra dan putri ini. "Sampai sekarang saya belum tahu penyebab meninggalnya," katanya.

Sumber : Okezone

nb : Sebagai mahasiswa Universitas Gadjah Mada, saya doakan semoga segala amal dan ibadah Bp Prof Dr Mas'ud Machfud dapat diterima oleh Allah SWT dan kepada segenap keluarga, semoga dilimpahkan kesabaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar